Rapat Reguler Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember
Sekeretaris Pengadilan Agama Jember Tahir, S.H. membuka Rapat Reguler Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Bulan Maret Tahun 2024. Rapat yang berlangsung di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Jember pada hari Rabu (20/03/2024) pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan rapat diikuti oleh para kasubbag terdiri dari Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum Faesol Hasbi, S.E., S.H., Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Ahmad Arifin Arfan, S.H.I, M.H., Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan Samina Laela, S.E., S.H., Fungsional, Staf, dan PPNPN Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember.
Pelaksanaan Rapat Kesekretariatan merupakan agenda kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara rutin sebagai sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di ruang lingkup kesekretariatan. Selain itu Rapat Rutin Kesekretariatan juga dimaksudkan sebagai upaya menjalin silaturahim dan kerjasama serta membangun kekompakan antar pegawai Kesekretariatan. Rapat diawali dengan arahan dari Sekretaris Pengadilan Agama Jember dan evaluasi hasil kerja bidang Kesekretariatan. Rapat Rutin Bulan Maret 2024 juga membahas beberapa agenda mengenai :
1. Bagian Umum dan Keuangan terkait Pengelolaan Anggaran
2. Bagian Kepegawaian dan Ortala untuk KGP, KP, dan lainnya.
3. Bagian Perencanaan TI, dan Pelaporan
Bapak Sekretaris menyampaikan terkait integritas, kedisiplinan serta peningkatan kinerja di Tahun 2024. Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Jember untuk menjadi teladan yang baik bagi para pegawai yang lain. "Mari seluruh pegawai kesekretariatan untuk selalu menjaga integritas serta kedisiplinan yang dapat menjadi contoh bagi para pegawai lain, dimulai dari lingkup kita" ujar Bapak Tahir.
Beliau juga menyampikan terkait program kerja yang akan dilaksanakan Pengadilan Agama Jember di Tahun 2024 yang berkaitan dengan pelaksanaan anggaran. Penyerapan anggaran pada pelaksanaan sidang keliling juga sudah terlaksana dengan baik. Harapannya Rapat dilanjutkan dengan penyampaian kinerja dari masing-masing Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Pengadilan Agama Jember. Diakhir rapat Sekretaris Pengadilan Agama Jember juga berpesan kepada seluruh pegawai bidang Kesekretariatan agar saling berkoordinasi dan saling bekerja. Selain itu beliau berharap semoga Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember selalu kompak dan tetap selalu menjaga integritas serta kedisiplinan" ujar Bapak Tahir. Beliau juga tak henti-hentinya menyampaikan terkait pelaksanaan absensi pegawai yang harus segera tertib. "Jangan sampai ada yang lupa melaksanaanakan absensi, meskipun yang bersangkutan hadir karena dalam data akan terpotong" ucapnya. Beliau juga menghimbau agar seluruh pegawai tetap disiplin untuk melaksanakan absensi sesuai dengan jam dan aturan yang berlaku.
Dilakukannya rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dari masing-masing bagian di Kesekretariatan. Disamping itu juga mengetahui kendala apa saja yang dialami sehingga kedepannya dapat dilakukan peningkatan. Diharapkan dengan diadakan rapat ini dapat menciptakan pelayanan yang lebih baik di Pengadilan Agama Jember. Semangat PA Jember dalam menjalankan ibadah pusa. PA JEMBER HEBAT!!!
Berita selengkapnya silahkan klik tautan link instagram story @pajember_27 atau kunjungi Website Resmi Pengadilan Agama Jember untuk melihat berita lainnya.
#beritapajember
#humaspajember
#pengadilanagamajember
#pajembermoderndaninklusif
#pajemberhebat
#humasmahkamahagungri
#badilag
#ptasurabaya
Berita Terkait: